Rabu, 31 Desember 2008

Buat Web Site Tanpa Modal

Sudah mau mulai berbisnis di internet? Atau anda mau menjadikan internet sebagai lahan mendapatkan penghasilan tambahan?

Mungkin beberapa orang termasuk anda berpikiran bahwa sulit untuk berpenghasilan yang lumayan besar lewat internet. Mungkin juga ada di antara pembaca yang merasa bahwa bisnis on line butuh modal besar. Ini adalah pemikiran yang keliru. Modal awal dalam berbisnis di internet bagi saya adalah: KEMAUAN untuk terus belajar dan mencoba. Modal uang tidak terlalu penting, sebab modalnya tidak besar. Modalnya adalah sejumlah uang untuk bisa nge-net. Bisa jadi itu adalah di warnet.

Anda memang sebaiknya memiliki web site untuk berbisnis lewat internet. Namun jangan khawatir tentang biaya, sebab banyak kok web site yang menawarkan blog atau bahkan domain plus hosting GRATIS. Contohnya.. ya web site yang sedang anda baca ini! Saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk membuat web site ini (kecuali biaya akses internet).

Berikut ini beberapa pilihan kalau anda mau membuat blog atau web site gratis:
1. www.blogger.com
2. www.wordpress.com
3. www.multiply.com

Anda juga dapat membuat web site dengn domain dan hosting gratis di:
1. domain dan hosting gratis di co.cc
2. 000webhost.com
3. cjb.net

Enaknya selain dapat buat web site gratis di 3 web site di atas, anda juga berpeluang mendapatkan uang beli mengikuti program affiliasi (mengajak orang lain untuk menjadi member mereka). Jadi sudah gak keluar modal bikin web site,.. eh anda bisa dapat uang dari mereka!

Kita sambung nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar