Rabu, 31 Desember 2008

Cara Mudah Mendapat 1 JT/Bln

Setelah break shalat Ashar, kami melanjutkan kursus internetsukses.com pada sesi kedua. Sesi ini khusus untuk para member alias yang sudah beli produk pak Kumiz. Pada sesi ini diterangkan RAHASIA CARA MUDAH DAPAT 1JT/BLN.

Namun sebelum bicara itu semua, beliau menceritakan dulu apa yang akan didapat melalui produk ebuku utama: Panduan Lengkap bisnis sukses di internet. Melalui ebook ini kami akan diarahkan benar-benar mengerti sambil praktek untuk sukses bisnis di Internet. Kami diberitahukan tahapan demi tahapan yang akan kami lalui untuk sampai puncak bisnis yang akan menghasilkan puluhan juta perbulan.

Puncak pembelajaran sukses bisnis di internet ini adalah diharapkan member kelak kalau sudah pintar mampu menjalankan bisnis internet sendiri. Mulai dari paham promosi, sampai kelak membuat produk sendiri, memasarkan sendiri dengan teknik SMUO. Namun sebaiknya member tahu dan mengalami dulu cara yang TERMUDAH, yaitu: RAHASIA CARA MUDAH DAPAT 1JT/BLN (bahkan bisa lebih).

Setelah saya ikuti memang benar.. its easy. Jadi hari ini saya mulai praktekkan teknik tersebut. Mudah-mudahan bisa SUKSES. Demikian juga anda.

Sebenarnya teknik yang beliau tawarkan secara pondamen saya sudah tahu. Namun beliau menemukan teknik yang membuat kami para membernya jadi LEBIH YAKIN, bahwa sistem yang beliau ajarkan ini bisa BERHASIL dan MENGUNTUNGKAN KAMI (MEMBER). Ini beda sekali dengan teknik yang dilakukan web site yang sejenis. Seringkali yang diuntungkan adalah si boss web site itu bukan pembeli produknya.

Akhir Januari 2008 nanti akan saya beritahu report dari hasil kerja saya. Mudah-mudahan target minimal 1 JT tercapai untuk bulan pertama. Bulan berikutnya.. pengennya lebih gede doonk!

Kalau mau tahu rahasia lebih dalam, kayaknya lebih enak dijelaskan langsung oleh pak Sulhadi Kumiz aja deh. Jadi anda silahkan langsung hubungi beliau. Untuk tahu email, telepon dan alamat kantornya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar