Selasa, 30 Desember 2008

Tawaran Indah dari Produk Bisnis Internet

Akhirnya setelah sekian lama ingin jadi internet maketer, saya baru benar-benar mulai melangkahkan kaki di dunia bisnis internet ini. Sekitar 3 bulan saya coba berselancar di dunia maya ini untuk mencari tahu kemana saya harus berguru internet marketing. Tidak hanya web site Indonesia, web site bule dan asia juga coba saya jelajahi.

Hampir semua web site menawarkan "surga dunia internet." Ada yang syaratnya hanya bisa ngetik dan paham sedikit internet saja dijamin bisa bisnis on line yang SUKSES! Padahal si empunya web site tadi pasti bisa sukses tidak hanya bermodalkan ketrampilan ngetik dan paham secuil tentang internet saja. Tapi kok bisa-bisanya janji muluk itu ia tebarpesonakan.

Ada yang mengimingi-imingi bisa dapat puluhan juta. Mungkin bagi yang newbie kayak saya dan beberapa di antara anda, pikirannya sudah melayang terbuai mimpi indah jadi orang kaya dari internet. Padahal si owner web site itu bisa dapat puluhan juta bukan dari kerja 1 hari atau 2 bulan. Dia merintis dari bawah untuk meraih sukses. Butuh waktu minimal 1-2 tahun untuk benar-benar paham bisnis on line sehingga mendapatkan puluhan juta perbulannya.

Jadi.. sobat netter pemula, saya mencoba untuk membuat blog ini sebagai sharing belajar internet marketing agar anda tidak over semangat sehingga kehilangan kontrol rasional. Atau juga jangan kebingungan sehingga tidak berani nyemplung di lautan bisnis internet. Padahal untuk bisa berenang di bisnis internet, kita harus kuat nyali mau nyemplung di bisnis internet. Tapi kita juga kudu belajar teknik yang tepat bin mujarab dari yang sudah berpengalaman dan berhasil di bidang bisnis internet ini. Sehingga kalaupun nyemplung tidak tenggelam tapi bisa menikmati keindahan samudra bisnis internet.

Kebetulan 3 bulanan ini saya sempat daftar (tanpa beli produk) di beberapa web site penjual ebook bisnis internet. Al hamdulillah, sudah dua kali mo beli tapi gak jadi (padahal sudah sampai order, tapi untungnya ada masalah ditransfer). Bagi para netter pasti sudah tak asing dengan web site itu (maaf gak etis kalo saya sebutkan).

Saya gak jadi beli di web site pertama karena ketika ada masalah transfer ke reseller, saya sudah sms ke HP reseller dan HP admin owner plus email, tapi 2 hari gak ada jawaban (memang sih waktu itu Sabtu-Minggu). Tapi masa iya sih sms gak dibalas, itu pikir saya saat itu. Sehingga saya menilai: waktu mau beli aja pelayanannya gak bagus, bagaimana nanti pas saya beli. Jangan-jangan....

Kalau web site kedua pelayanannya bagus. Tapi masalahnya juga ada pada transfer ke reseller atau affiliasinya. Ya udah saya batalin aja. Daripada repot. Besoknya baru di sms dari admin sang owner. Setelah membatakan, saya kembali berselancar. Kali ini pas saya klik iklan bisnis internet, ternyata yang satu ini lebih meyakinkan dan saya bisa percaya dia. Mau tahu kenapa saya pilih beli produk di sukses internet.com anda dapat juga mengklik di www.komisisatujuta.co.cc ....

Alasan saya memilih produk yang bernama "Panduan Lengkap Bisnis Sukses di Internet" karya pak Sulhadi alias pak Kumiz:
  1. KANTOR dan LAB kami Jelas,
  2. Data - Data kami Valid,
  3. Foto dan Video kami ada,
  4. Denah/Peta Alamat kami Lengkap,
  5. ada Call Center juga,
  6. Rekening kami Jelas,
  7. Punya Kelas untuk Kursus Lanjutan,
  8. Boleh Datang dulu sekaligus Bisa Konsultasi dulu.
Dengan bolehnya saya bertemu langsung owner web site ini, maka saya bertambah yakin. Apalagi kalau dia ingkar janji, saya tinggal datang ke kantornya untuk menagih janji.

Saya pikir gak ada web site lain yang menawarkan seperti ini. Apa lagi ada garansi dari pak Kumiz:

  1. Hanya Kerja 1 Jam/Minggu > Penghasilan 1 Juta/Bulan
  2. Boleh nanya sampai bisa
  3. Bila sudah melaksanakan isi dari ebook tersebut selama 3 bulan, tapi tidak mencapai hasil minimal 1 juta, maka garansi uang kembali 2 kali lipat! (nothing to loose)
Kalau anda mau lihat langsung web sitenya silahkan klik di sini.

Setelah saya beli ternyata selain ebook utama, ada beberapa ebook penunjang dan link download 200 ebook. Plus software dan script untuk sukses di bisnis intenet.

Tanggal 30 Desember 2008, saya datang mengikuti kursus untuk mendapatkan minimal 1 juta perbulan. Dari kursus ini saya tambah yakin niat mulia dari pak Kumiz untuk memberi keuntungan dengan cari yang jujur dan halal kepada semua pembeli ebooknya.

Di postingan selanjutnya saya mau ceritakan sedikit riwayat hidup pak Sulhadi...
Saya yakin anda akan terkejut dan kagum.. silahkan baca di postingan selanjutnya!

Kalau masih penasaran lihat websitenya silahkan klik di sini

1 komentar:

  1. Wah ilmunya tentang tawaran indah dari produk bisnis ini sangat menarik dan sangat bermanfaat
    Terima kasih

    BalasHapus